Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, hadir dan mengikuti Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun APKASI ke-22 yang mengusung tema “Dengan Semangat Kolaborasi, Kita Sukseskan KTT G20 Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional yang Kuat dan Berkelanjutan” bertempat di Vimala Ballroom, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Kabupaten Bogor, Sabtu 18 Juni 2022.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D dengan memberikan sambutan bahwa saya memberikan apresiasi kepada segenap jajaran Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) atas segala upaya dan kontribusi dalam memberikan sumbangsih yang nyata pada pembangunan di masing-masing kabupaten serta mengawal otonomi daerah di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, menyampaikan hal-hal penting yang dibahas mengenai isu di daerah yang berkembang saat ini salah satunya adalah bagaimana pemerintah daerah menyikapi isu-isu yang berkembang di daerahnya saat ini seperti penghapusan honor, juga membahas kerjasama antar daerah, serta bagaimana pengelolaan pemerintah daerah yang lebih baik dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerahnya melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Tak lupa juga Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, menyampaikan selamat ulang tahun APKASI yang ke-22 serta berharap seluruh rangkaian acara Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2022 berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa Menteri Kabinet Kerja Indonesia, Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., Bupati Seluruh Indonesia, Sekretaris Daerah dan beberapa OPD dalam lingkup Pemerintahan Republik Indonesia.

Usai Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2022, dilanjutkan dengan Syukuran HUT APKASI ke-22 dan Malam Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia serta pada hari ini Minggu, 19 Juni 2022, kegiatan dilanjutkan dengan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Tim APKASI vs Pemerintah Kabupaten Bogor di Stadion Internasional Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan dilanjutkan dengan APKASI Charity Golf Tournament di Rainbow Hills Golf Club, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *